About

Saturday, January 12, 2013

Harapku Untukmu

Jangan takut dengan kesalahan, karna itu yg akan membuatmu jd lebih baik....... aku habiskan waktuku tuk selalu mencarimu dari saat sang fajar menyapa, hingga saat petang membenamkan sang surya kenapa, kau selalu bersembunyi di balik dekapan sang ombak? dan menangis dalam butir butir hujan yang larut dalam samudra? tak dapatkah kau ceritakan padaku tentang hidupmu? atau bahkan tentang masalahmu, apa yang membuatmu menangis saat ini? ku coba tuk gambarkan senyumanmu oleh lemahnya jemariku
tapi aku sadar, takkan ada yang dapat gantikan hangatnya senyummu kini sang pagi telah menantiku, menawarkan langkah langkah baru tanpamu apakah yang harus ku pilih? menunggumu? melupakanmu? atau bahkan membencimu? sungguh aku tak tau, aku tak pernah tau....aku terlalu lemah tuk tau hanya berharap, esok kau kan datang padaku, berikan jawabannya padaku

No comments:

 

Total Pageviews

Pages