About

Tuesday, April 2, 2013

Izinkan "Aku" Ke Makassar

Tinggal dikota besar mungkin merupakan suatu impian setiap orang yang berada didaerah  atau dikampung. karena pandangan setiap orang bahwa tinggal dikota lebih menyenangkan dan hidup akan lebh terjamin dan itu ada harapan setiap orang, termasuk saya.

Makassar, mayarakat yang tinggal disulawesi selatan dan sekitarnya tentu tahu tentang ibu kota ini. suatu kota yang ramai, berbagai hal ada disini mulai dari hal fositif sampai yang negatif. Kota daeng. Itulah sebutan bagi masyarakat suatu kota yang kata orang tak pernah tidur.

Mendengar cerita dari teman membuatku tertarik untuk melanjutkan pendidikan dikota itu, Tinggal di makassar tentunya. Namaku Supriadi namun teman-teman biasanya memanggilku Adhy, saya tinggal di kampung sarroangin Kec. Pa'jukukang Kab. Bantaeng. suatu kampung yang menurutku cukup damai, sejukl, dengan hemparan sawah tepat didepan rumahku. Saya berasal dari keluarga yang jauh dari kemewahan dengan penghasilan keluarga yang mungkin tidak ada artinya bagi kaum elite, namun setidaknya cukup untuk makan sehari semalam. Meskipun demikian, senyuman tak pernah berhenti mewarnai keluargaku. kampungku tidak begitu jauh dari kota bantaeng hingga akses untuk kesekolah tidak begitu sulit. saya sekolah di SMK Neg 1 bantaeng dengan jurusan Administrasi Perkantoran (sekretaris)



To be continue

No comments:

 

Total Pageviews

Pages