About

Wednesday, February 20, 2013

Danbo

Sebagaimana malam biasanya.. biasa saya memanfatkan untuk online, diantaranya membuka akun fb dan juga menambah koleksi tulisan di blog..
begitupun malam ini. saya kembali membuka akun fb dan mnariknya saya di add oleh seorang gadis baik, dan asyik diajak ngobrol..
awalnya cuma sekedar saling komentar status. tapi saya berpikit untuk lebih mengenalnya.. saya coba untuk mengajaknya ngobrol dengan layanan chating..
saya dan dia saling berbagi cerita mulai dari asal daerah, aktivitas keseharian, sampai pada perdebatan pro dan kontra dari demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa perguruan tinggi yang ada di makassar.
karena saling mempertahankan pendapat. kami sepakat untuk mengganti topik. bagi saya dia adalah gadis yang baik dan cerdas karena mampu memberikan hal baru dari segi pemikiran kepada saya, dia pun memilik aktivitas yang sangat bermanfaat selain dari kuliah.
percakapan kami pun berlanju dengan hadirnya boneka danbo. dia seorang yang suka mengoleksi boneka danbo dari jepang bahkan mengetahui seluk beluk dari boneka danbo. saya pikir itu bukan hal yang aneh karena boneka danbo itu memang unik dan lucu untuk dikoleksi.
boneka danbo seolah oleh menceritakan 1001 kisah mulai dari kesedihan, galau sampai memberikan semangat hidup sama seperti gadis ini.. dia senantiasa memberikan dorongan dan semangat dengan nasihat-nasihatnya..
bagiku, mengenalnya suatu hal yang sangat indah, suatu yang sangat berharga yang mampu memberikan warna tersendiri dalam hidup ini..

dan dia adalah gadis yang baik..

No comments:

 

Total Pageviews

Pages