About

Thursday, February 21, 2013

Hujan


Hidup laksana melakukan perjalanan yang sangat jauh dengan melintasi berbagai rintangan dan kebahagiaan. langkah ini kian diwarnai dengan cinta dan keistimewaan hati pun senantiasa mewarnai hidup ini. aku begitu bangga terlahir didunia ini menjalani hari demi hari. kenangan lalu terbesik dengan hadirnya hujan sore ini. rintihan hujan pun kian membisikkan rinduku padamu yang telah lama tak pernah kutemui meski ku sadar hujan ini telah menambah kedamaian dan kesejukan.
aku bahagia akan cinta yang mewarnai hidupku, aku bahagia karena hujan ini telah mengingatkanku akan langkah yang telah kita lalui bersama.
hari demi hari kunanti dirimu dalam keresahan kuperhatikan setiap kendaraan yang berhenti didepan rumahku dengan harapan bahwa dirimulah yang akan menemuiku.demi mengobati kerinduan ini. tapi harapan itu tidaklah sesuai kenyataan. harapan dan penantian ini kian pupus. hari demi hari ku nanti dirimu, rasa lelahpun telah menghantui diriku. aku lelah dalam kesendirian. merasa resah menjalani hidup tanpa dirimu.
aku merindukanmu
aku mencintaimu
aku menanti dan mengharapkanmu hadir disisiku, menggenggam jemari ini tuk melangkah bersama.
tapi, aku semakin sadar bahwa mungkin ini hanyalah mimpi dan kekosongan harapan semata.

hujan. jika kamu mendengar suara hatiku, kumohon samapaikan rinduku padanya, sampaikan salamku pada hatinya yang suci.Tuhan. jika hari ini kau memanggilku tuk hadir disampingmu, jika detik ini ku akan menutup mata tuk selamanya, maka kumohon dengan sangat pertemukanlah aku dengannya, izinkanlah mata ini tuk menatap wajahny, senyumnya yang begitu indah setiap hari terbayang dimataku. aku begitu menginginkannya tuk hadir disampingku, memelukku uang mungkin terakhir kalinya, aku tak pernah berhenti meneteskan air  mata sebagai wujud kerinduaku padanya, kegelisahanku akan ketiadaannya..

 Aku menyayangimu, merindukanmu, mengharpakanmu hadir disisiku menjalani hari-hari dan melangkah bersama ditengah rintihan hujan yang damai.

No comments:

 

Total Pageviews

Pages