About

Saturday, January 12, 2013

Do'aku


Ya Allah
apabila engkau memanggilku,
maka panggillah aku dalam keadaan Khusnul Khotimah (baik di akhir) dan
sempatkanlah aku
mengucapkan kalimat
"LAILAHA ILLALLAH",
aku mEncari seseorang yang punya hati yang
mau mengerti disini , membujuk
saat aku merajuk , mengalah
saat aku marah , merangkul
ketika aku terpukul ,
tertawa saat aku bahagia dan selalu setia dalam keadaan
apapun .
Do'a Seorang Kekasih

Oh Tuhan,
seandainya telah Kau
catatkan, Dia milikku,
tercipta untuk diriku,
Satukanlah hatinya dengan
hatiku, Titipkanlah kebahagiaan. Ya Allah, kumohon, Apa yang telah Kau
takdirkan, Ku harap dia
adalah yang terbaik buatku,
Kerana, ingin selama-nya hdp dgn orang yg q cinta, SAYA MENGHARAPKAN PASANGAN SAYA SETIA BILA BERJAUHAN :), sekali aku ucapkan kata CINTA padamu akan
SELAMANYA rasa itu
UNTUKMU:), Akan kutemukan seseorang yg mau mengerti
aku... Yg akan mendampingi
aku dlm suka dan duka..
Seiring jalan damai
melangkah bersama disisiku...

1 comment:

 

Total Pageviews

Pages